Minggu, 02 Agustus 2009

ROHIS & PELANTIKAN LABZOOM (Y) !

Hari jum'at kemarin , gue ikutan acara Rohis gitu hehe . Niat gue dari awal yaa supaya bisa ke pilih jadi Rohis Dokumentasi .
Waktu wawancara , itu sumpah yaa gue takut banget . Tau sendiri kan gue kalo lagi gerogi pasti nyungnyang (belibet ngomongnya) .
Udah gitu ,waktu gue ditanyain ada kakak Rohis tapi lupa namanya hehe duduk disebelah kakak yang lagi nanyain gue .
hmmmm , yaaa jadilah gue tambah gerogiii
---------------

Udah selesai wawancara , ternyata setelah gue Mesya . terus waktu baru masuk kakak yang tadi duduk disamping kakak yg tanyain gue bilang gini :
" Udah , biar gue aja yang ini . Kasian noh tadi yang pake baju ijo lo gituin haha "

gleeeeeeeeeeek , gue baru sadar kalo ternyata maksutnya itu gue-,-

hari Sabtu , bayangkan ! kita dibangunin jam 2 pagi ( WHAT ? ) Dan itupun gue parah , ngantuuuuuuuuuuuk abis , soalnya tadi malem kan tidur jam stengah 12 :(

Udah gitu dipanggil 3 orang 3 orang .. Dan TAU APA YANG TERJADI ?
Kalo gatau gue kasih tau ajadeh yaa

"Alhamdulillah , sekelompok sama Tanya Edwina em em em " ( jangan komentar lu pada haha )
terus sama si Amel jugaa .
nah satu persatu pos udah kita jalanin semua dan yang terakhir bertepatan di Masjid . terus ditanyain banyak pertanyaan gitu .
sekitar jam 5 tan ALHAMDULILLAH SELESAI YEAAAAAAAA !
hmm tapi , tinggal nunggu pengumuman gitu kan . dan itu sumpah lama banget .

dan akhirnya yg kepilih buat jadi ketua putri ( lupa namanya ): Ayu Suci
dan Ketua Putra : Ghandi
hmmmmmm sekarang giliran bagian-bagian nya nih huahua
terus Pak Parno dateng dan kasih sambutan gitu dan bilang :
" DAN YANG TERPILIH ROHIS ADALAH ................

jeng jeng jeng jeng
-------



"SEMUANYA "

Sepintas , gue kaget (loh?) ga kebanyakan yaa? haha tapi gpp deh kan jadi makin assssssssik kalo bareng2 hihi
terimakasih ya Allah :)

udah gitu , pulang dari Rohis jam 11 . Dan gue nunggu 2 Tuyul lama banget datengnya .
Dinia : 12.30
Suci : 13-lewat ckck parbet dah ya nungguin tuan putri mandi nih lama banget sumpah

Udah gitu kerumah Esti kan . nyampe disana disambut meriah oleh adek2 nya yg waktu ituloh gue ceritain haha ;)

selesai itu , gue pulang dan nyampe rumah sekitar jam 07-an malem .
ya Allah sumpah itutuh capek banget . kepala gue udah pusing , pucet banget .
eh waktu gue buka Facebook , gue buka notifications nya banyak banget dan bicarain tentang " PELANTIKAN LABZOOM SMA LABSCHOOL JAKARTA " nahlolo
dadakan bangeeeeeeet sumpah
dan tau ? kita disuruh kesana jam 4 ! ASTAGFIRULLAH PAGI BENER KAN .
terus mana udah jam 10 gue belom ngapa2 in pula ckck
akhirnya nyokap gue bantuin bikin nametagnya
gue prepare baju dan segala macamlah

huh , sumpah demi Tuhan . capek bin capek mamen kan
yaudah deh gue dateng jam 6 hehe

Walaupun , tadi ada sedikit masalah gitu yaitu : supir gue yang harusnya udah dateng kerumah jam 4 pagi .. eh ternyata Dia ketiduran di Post satpam coba ckck malah di telfon ga diangkat-angkat busetdah
Akhirnya kakak gue deh yg nganterin , hmmm dari rumah sih jam 5; nyampe sana jam 6 kurang .. eh gataunya ketemu Kak Riska di depan sekolah dan bilang gini

Kak Riska : " Hmm , bagus yaa dateng jam 6 .. sekarang kamu ikutin temen-temen kamu .. mereka udah pada nungguin dari jam 4 pagi " .

eh parbeeeeeeeeeet kan tuh ya ckck sumpah gue jadi ga enak banget sama mereka semua ..
Gue : " Hehe iya kak kan aku abis ikut Rohis kemarin makanya telat hehe ( dengan tampang lugu dan sok ga berdosa gitu
Kak Riska : " Tapi kok kak Tanu (maaf kalo salah nyebutin nama hehe)ikut Rohis kemarin dan datengnya jam 4 juga kok "
Gue : " Hehe iya kak kan aku bla bla bla .. " ( dengan argumen yg ga penting kayanya sambil nunduk )

terus ketemu si ANDRE,BILA,LARAS DAN FATHIA
eh ternyata tadi itu mereka dateng jam 4 dan gitudeh hehe ga bisa diceritain hehe

udah gitu , jam berapa gitu disuruh ambil foto sunrise sama bercerita kan -___-
Dan bagus ! foto bercerita gue itu biasa banget simple dan kaku hehe

sekitar jam berapa gitu kita di sidang
jeng jeng jeng

waktu ambil kupon undian , gue buka perlahan-lahan dan tau?
GUE URUTAN KE 3 HAHAHAHA

KEDUA : FATHIA
KEEMPAT : LARAS
KELIMA : BILA
DAN YANG PERTAMA ADALAH ANDREREKSA . Terus dia panik2 gitu kan hahaha seperti biasa ( hehe sorry ndre jangan naik darah dulu ye )
udah Andre dipanggil , dan tau gak dia itu lama bangeeettt . terus waktu keluar dari ruang .......

sumpah mukenya ngeselin abis haha tampang panik2 nangis gitu haha lebay ya ( sorry lagi ya haha )
terus gue tanya :

"Gimana Ndre? susah ga? "
terus dia ngucapin apatau pokoknya kaya org bener-bener super panik

"ADUH TAU GA GEROGI BANGET ! "(BY : ANDRE )
hmmmmmmmmmmmm -__- gue jadi malah tambah panik juga kan tau sendiri dong
eh waktu Laras Fathia keluaaaaaaar , tibalah saatnya giliran gue

eit , ga bisa gue ceritain dong haha

udah gitu lanjut Laras dan Bila . Udah selesai gitu ; kita makan dan melewati pristiwa bersejarah bagi anggota labzoom itu sendiri :)
dan sumpah ,

gue bangga bangeeeeeeeeeeetttt jadi anak LABZOOM hihi ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar