Selasa, 28 Juli 2009

Tuesday

Hari inituh kenapa ya bawaannya pingin marah terus . Entah lg pms lah apa lah , tapi yg jelas gatau kenapa ya hari ini gue seneng bgt hihi
Oh apa mungkin ya gara2 si A sms gue terus tadi semalem ?
Jadi gini , skrg gue bingung bgt
Si A selalu menghibur gue banget kalo gue lagi ada mslh atau apalah . Walaupun umur si A 2 tahun dibawah gue , tapi si A itu baik bgt sumpah ga boong . Pokoknya intinya baik hati deh .
Nah ada si B , masa tiba-tiba tadi pagi gue jadi suka gitu gara2 ketemu si B papasan disekolah dan senyum ke gue? Nahlo gr bgt kan gue -__- hehe tapi ya kalo dibilang jujur gue bingung bgt sama si A dan B . Si A waktu itu pernah blg ke gue gni , " Tal , gue janji gue bakal bantuin lo lupain Dia " hmm oh my god bgt kan . Aduh pusing deh pokoknya hari ini . Tapi , gara gara papasan sama si B , gue dari perjalanan pulang sampe nginjek kaki dirumah msh aja ngebayangin mukanya haduh haduh Tal , kalo gr jangan selangit dong dong-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar