Senin, 20 Juli 2009

Thailand

Liburan kemarin gue , kakak gue Tania dan kak Anna berencana liburan di Thailand . and lets view photos about my activity in Thailand :

Day 1
Berangkat sekitar jam setengah 6 dan sampai kira-kira jam 20.30 .

WELCOME TO THAILAND! ,
Dari Svarnabhumi Airport - Kita langsung diater dari Tour ke Prince Palace Hotel . Murni , my leader of the tour ini jelasin bahwa The Svarnabhumi Airport dibangun selama 46 tahun ! bayangkan . Bandaranya memang besar sekali dan hati-hati : " Kalo kita nyasar di Bandara ini kita pasti panik , soalnya Orang Thailand jarang ada yang bisa ngomong bahasa Inggris !"

Murni,Talitha,Tania,Anna

Pagi-paginya , sekitar jam 07.30 kita langsung di anter ke Wat Arun . woooowww beautiful place you must know !







Abis ke Wat Arun kita dianter ke tempat perbelanjaan yang disana org-orgnya ngerti bahasa indonesia dan kita boleh menawar dagangannya . yang lebih istimewa lagi , kita bisa belanja dengan menggunakan Baht maupun Rupiah sekalipun hihi asiknya

After that , we visited "Pattaya City" . yeaah is so beautiful landscape and we can see many "bule" in there haha


Pattaya Beach


Me and My sister, Tania Putri



My sister Tania Putri , Me , sister Anna

After that , we visited "Alcazar " .
Alcazar itu kaya tempat show nya banci-banci di Thailand yang semuanya udah dioperasi seluruh badan haha jadi jangan kaget ya kalo mereka itu cantik-cantik bangeeeeeeet :)













Oh iya , disalah satu dari mereka katanya ada yg gagal operasi , hmmm tapi gue ga liat yg mana orangnya . habis , semuanya cantik-cantik jadi susah banget dibedainnya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar