Rabu, 01 Juli 2009

Yesterday

Alhamdulillah yaaaa , 6 bulanan ! Happy anniversary yaa Nar :)
Tapi , di 6 bulanan ini beda banget dari sebelumnya . 6 bulan ini kayanya sepi banget huhu:'(
Tapi , biar gitu gue tetep seneng dong hehe

kemarin , gue kerumah Sahabat gue Dindaaa . Tau ga yang kita lakuin? kita malah foto-foto hehe . cukup menghibur sih soalnya disana juga gue, Dinda, Caprita curhat-curhatan hihi udah lama ga gini :)










(buat foto yg ini please jangan komentar ya haha jangan liat muka org yg disebelah kiri hehe)






( with my best friends : Dinda & Caprita )



Finally , detik ini gue ikhlas tentang masalah ini .
Gue mulai bisa nerima masuk IPS yang walaupun pasti dirumah gue dipojokin terus . Tapi , Insya Allah gue bakal tunjukin ke Keluarga gue kalo di IPS gue bisa banggain keluarga gue juga ..

AMIN YA ALLAH
do'ain ya semua huhu

2 komentar: