Jumat, 26 Juni 2009

ayo Tal

gue ga ngerti , kenapa dari bangun tidur sampe sekarang gue pasti selalu nangis .
disatu sisi gue kecewa karena ga masuk IPA , tapi disisi lain .. adalah soal Dinar .
udah beberapa hari ini dia ga pernah bales wall gue , kalo gue chat ada aja alesannya lagi apalah . Padahal gue kangen banget sama Dia , apalagi kalo tau Dia mau berangkat ke Bali tanggal 1 nanti .
ya ALLAH , aku ngerasa udah ga ada orang yang sayang sama aku lagi . semua sibuk sama urusannya masing-masing . Nah sedangkan aku?sibuk apa? sibuk nangis seharian di kamar .

Dinar , pacar gue sendiri yang seharusnya bisa menghibur gue saat ini , malah jadi cuek banget , beda dari sebelumnya . kamu kenapa sih Nar ? aku salah apa sama kamu ? apa kamu mau aku dateng kerumah kamu terus minta maaf sama kamu kalo aku ada salah ? apa kamu mau aku gini terus ? nangis seharian dikamar sambil nulis Diary yang pasti kata orang-orang ih ga jaman banget ? apa kamu mau air mata ku abis cuma nangisin atau mikirin kamu terus ? apa kamu mau aku mati aja ?
Please Nar , kamu berubah . aku ga tahan kalo seiap aku liat kamu ol msn kamu ga pernah sapa aku duluan atau bahkan ga bales chat aku ? Oh , kayanya aku tau , kamu udah ga peduli kan sama aku ? kenapa kamu ga bilang aja sih Nar ? semalem , aku chat sama Adith dan bilang tentang kamu . Dan kamu tau apa katanya ?
"sabar aja ya Tal , Dinar orangnya emang begitu .."

Nar , okelah kamu ga telfon aku atau sms aku lagi . Tapi , masa kamu mau atau tega liat aku kaya gini ? ya Allah Nar please jangan tambahin beban aku ini .. aku bener-bener ga kuat . Mama dirumah selalu mojokin aku , gara-gara aku ga bisa nurutin keinginannya .
Nar , kamu sadar sih kalo aku itu sayang banget sama kamu tau ?
sumpah , kali ini aku pacaran ga pernah sampe segininya . Tapi , kenapa kamu ga bisa jadi cowo yang perhatian banget sama pacarnya ?
aku bener-bener mohon banget sama kamu Nar , sumpah demi Allah AKU SAYANG KAMUUUUUUUU !!!!!!!!

aku jadi inget kata-kata dari seseorang yang aku gamau kasih tau siapa Orang itu Nar , mau tau ga kata Dia apa tentang kamu ?
"baik ko, gak playboy, kalem ,setia juga menurut aku ,emng dinar itu suka cuek kan setau aku. dia juga pernah bilang kalo ngga salah, dia tuh tipe orang yg cuek sama ceweknya sendiri tapi dia juga sabar menurut aku hehehe"

kamu tau ga , aku baca itu kesem-sem sendiri Nar hihi , aku bangga sama kamu Nar !

rasanya mau kabur aja deh dari rumah , soalnya ga tega ngeliat mama sama papa yang pastinya kecewa banget sama aku . apa kabur bisa nyelesain masalah Tal ? enggak kan ? ayolah Tal berpikir dewasa , jangan kaya anak kecil gini !



Maaf ya , kalian pasti pikir blog gue ini lebay , tapi emang bener kok .. ini perasaan gue sekarang
------

2 komentar: