Rabu, 24 Juni 2009

stocking ?

jadi gini ceritanya yaa :
kemarin gue, Icha ,Chaiyna sama Anin ke GI .disana sih ceritanya kita mau ke closing 21cup sama Nonton transformers
nah waktu selesai beli tiket , kita duduk-dudukk gitu
seperti biasanya , gue sibuk sama hp gue pastinya
terus si Icha daritadi nyenggol kaki gue gatau kenapa , gue sih santai aja .. sibuk main hplah .
terus si Icha bisikin gue,
Icha : "eh Tal , org disebelah gue daritadi ngeliatin kita terus Talllll !!!! "
gue : "Hah ? apaan ?masa sih ? karena penasaran , gue langsung nengok tu orang.."
terus apa yang gue liat ? orang nya berwajah china-china gitu , bawa tas orangnya tinggi putih dan geraknya emang mencurigakan !!!!!!
terus waktu gue nengok ke Dia , Dia bilang gini :

Orang sinting :"Maaf Mbak , mbak ini legging emang tipis ya?(sambil nunjuk legging gue gitu)
Gue : "Ha?apaan?iya emang tipis"
orang sinting : "wah , iya saya bingung memang ada ya? bukannya modelnya emang tebal ya?oh ternyata ada juga yang tipis!"
gue : "ha? IYA tapi ini emang tipis !(nada gue berubah tinggi)

terus , tau ga apa yang dia lakukan setelah itu ?
dia jongkok , mau megang legging gue gitu !!!!
untung belom sempet dipegang , gue langsung berdiri dan gandeng Icha . karena keel , terus bilang gini :

Gue : " MAAF MAS , SAYA MAU KETOILET DULU !!"
Anin sama Chaiyna yang tadinya lagi asyik ngobrol kaget langsung ikutan kita ngejauhin tu orang sinting

eh gile , apaan sih tu orang ga jelas banget ! mau megang stocking gue pula !!!! sialan !
terus si Icha ngomong sama gue, " iya Tal , emang daritadi gue ngeliatin Dia abis daritadi dia mondar-mandir ngeliatin kita gitu !:
eh terus Chaiyna juga ikutan , "iya , bener daritadi gue juga ngeliat gitu "
terus gue dinasehatin Chaiyna , ini nih nasehatnya

"Makanya Tal , jangan sibuk sama hp kalo lagi jalan hehe . ntar kalo ada apa-apa gimana , untung ada Kita kalo enggak gimana itu?"

iyasih , ada benernya juga kata Chaiyna sama Icha , gue emang kalo lagi di mall sibuknya main hp muluuuuuu heehehe

yah , kemarin gue udah semangat ke closing 21cup eh ga taunya Dinarnya ga bisa dateng masih sakit huhu:( get well soon yaa sayang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar