Sabtu, 20 Juni 2009

:'(

ya , hari ini gue jadi jalan sama Dinar . gue udah janji sama dia padahal dateng siangan ke stc senayan . Tapi ? gue malah dateng jam 17.39 hehe parah banget kan ngaretnya . malah waktu sampe sency , penuh banget lagi yang nonton . jadinya ga nonton deh . Gue , Dinar , Rian , Radith , Dhanaya sama Furqon jadinya ke semanggi makan . seneng deeeeeeeeeeeeeh :)
BUT , I HAVE PROBLEM ..
hari ini gue lagi pms !!!! eh waktu udah selesai makan , si Dinar bilang gini sama gue
"yang , kamu mau kemana ? aku mau pergi deh kayanya sama yang lain"
terus gue ga ngerti muka gue yang tadinya senyam-senyum berubah jadi cemberut . dan gue diem . Terus , waktu gue ke dalem solaria gue ketemu kakak gue dan muka guepun masih begini . Dinar yang nganterin gue .
aduh gue merasa bego bego bego bego bego bego bego bego bego bego bego bego( maaf ya bahasanya ) kenapa tadi waktu Dinar udah mau pulang gue jadi nyuekin Dia coba ? diem gitu dengan muka yang super ngeselinnnnnn ?
aaaaaaaaaa , gue nyesel dan gue tau sekarang Dia pasti lagi bt sama gue :( huhu
maaaf ya Nar , mungkin karna gue saking kangennya kaliya sama lo makanya gue marah waktu lo bilang mau pulang------. Gue tau kok gue ngeselin . sekali lagi maaf ya Nar !

Oh iyaaaa buat adek kelaskuu yang baru LULUS UN SMP congratulation yaaaaaa hihi , semoga kalian dapet SMA yang ditujuuu aminn :)

2 komentar:

  1. bisaaa kok tal,mau gue yang ngurusin?
    eh kenapa lagi sama dinar? udah.kan sekarang lagi liburan, besok besok bs jalan lagi tal :))

    BalasHapus