Jumat, 19 Juni 2009

hmmmm

Walaupun hari ini gue capeeeeeeeeeeekkkkk banget kemarin abis Navigasi Labs , gue bela belain dateng kesekolah buat liat nilai baru . fufuuuu untung ga ada yang remed again deh alhamdulillah
eh iya , masa kulit gue jadi belang gitu , tangan gue jadi item gosong gitu ohmygod
lagian sih disuruh upacara di lapangan yang banyak kluing(kaki seribu), siang-siang pula . gimana ga item coba ??



but , i don't know what yaa gue lagi pengin nyanyi everything-Michael Buble hihi
Abis , jadi inget sms nya Dinar yang waktu ituu
Nih ni smsnya:

“And in this crazy life
And through these crazy times
It's you
It's you
You make me sing
You're every line
You're every word
You're everything”


emang sih sedikit gimana gitu hehe , tapi i don't care lah.
Eh gue lanjutin aja deh lagunya yaaaaaaaaaaaaa Nar hahaha

You're a carousel
You're a wishing well
And you light me up
When you ring my bell
You're a mystery
You're from outer space
You're every minute of my every day ...


Hihi jadi malu gueee  , yaampun kangen juga ya sama Dinar ,semoga aja deh ya besok gue jadi jalan ! aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar